Ingin Merawat Kulit Rambut Agar Tetap Sehat, Silahkan Kunjungi Salon His and Hers Semarang

26

Semarang, Harianjateng.com- Salon His and Hers Semarang memperkenalkan servis terbarunnya yaitu Hair and Body Revival, menggabungkan perawatan intensif kulit kepala dan rambut dengan terapi herbal dan body massage. Menggunakan rangkaian produk Série Expert dari L’Oréal Professionnel.

Hal itu di jelaskan oleh Sylvia Kristianti, pemilik Salon His and Hers Semarang saat ditemui rekan media, Rabu (21/03/2018).

Ia menjelaskan bahwa setelah Hair and Body Revival di launching pada Selasa kemarin 20 Maret kini Salon His and Hers Semarang mulai banyak dikunjungi masyarakat. “Dari pagi banyak masyarakat yang berkunjung untuk merawat rambut kesini, kurang lebih ada sekitar 50 orang,” ungkapnya.

Terkait ditanya apa perbedaan dan kelebihan, ia menjelaskan beberapa kelebihan His and Hers Salon yang tidak dimiliki oleh salon-salon lain. “His and Hers Salon Semarang ini merupakan satu-satunya salon di Indonesia yang juga dilengkapi dengan spa. Kelebihan lainnya yang tidak dimiliki salon lain yaitu karyawan kami merupakan tenaga ahli yang sudah diedukasi dan memiliki ketrampilan, kebersihan tempat serta alat-alat yang kami gunakan juga sangat dijaga kebersihannya,” jelasnya.

“Kedepan harapanya masyarakat bisa menikmati perawatan rambut sedini mungkin agar tidak terjadi rambut berminyak dan kerontokan pada rambut yang menyebabkan kebotakan. Maka dari itu, kami perwakilan L’Oréal Professionnel Jawa Tengah hadir untuk membantu klien khususnya masyarakat Semarang dalam tritmen merawat kulit pada rambut agar tetap sehat,” harap Sylvia Kristianti.

Red-HJ99/Heri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here