Babinsa Koramil 05/Jatinom Beri Motivasi Kepada Anak-Anak Saat Kemah

0

Klaten, Harianjateng.com– Dilapangan Desa Socokangsi Jatinom berlangsungnya Kemah Persami dari Sekolah Dasar (SD) Alam Harapan dari Klaten tak luput dari pantauan dan keterlibatan Babinsa Ramil 05/Jatinom Kodim 0723/Klaten.

150 siswa siswi dari SD Alam Harapan Sabtu pagi 31 Maret 2018 tiba di lapangan Socokangsi meraka langsung mendirikan tenda dengan dibantu oleh guru pendamping, dan dengan semangat anak anak menyelesaikan pekerjaannya.

Kegiatan berikutnya sudah menunggu, dengan pendampingan dari guru dan anak anak di bimbing untuk mengenali lingkungan sekitarnya.

Di sela-sela waktu istirahat Serma Surono  Babinsa Koramil 05 Jatinom untuk desa Socokangsi memberikan motivasi  kepada siswa siswi untuk tetap semangat dalam belajar dan mematuhi guru pendamping .

Bila ada yang mau meninggalkan tempat supaya minta ijin kepada guru. Siswa siswi sangat antusias dan semangat dalam mengikuti bimbingan dari Serma Surono.

Ibu Wisnu Sunardi selaku guru pendamping menyampaikan, “terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk mendampingi siswa siswi selama melaksanakan kemah di lapangan Socokangsi, sehingga sehingga suasana bertambah hidup, nyaman dan aman dalam melaksanakan kemah.”

Red-HJ99/Aris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here