Akhadi Adi Putra dan Nashron Dipastikan Memimpin Kembali BPC Gapensi Kendal

0

Kendal, Harianjateng.com – Pasangan duet Akhadi Adi Putra dan Nashron dipastikan memimpin kembali Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Kendal periode 2018-2023 sebagai Ketua dan Sekretaris. Kepastian mereka akan memimpin kembali asosiasi pengusaha jasa konstruksi terbesar di Kendal ini , setelah mereka kembali terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang BPC Gapensi Kabupaten Kendal ke-9 di Aldila Resto beberapa waktu lalu secara aklamsi.

Dari 83 anggota BPC Gapensi Kabupaten Kendal yang dihadiri 74 peserta, mereka kembali mempercayakan pasangan duet Adi-Nashron kembali menjadi Ketua-Sekretaris BPC Gapensi Kabupaten Kendal periode 2018-2023.

Ditemui di kediamannya, di Kelurahan Pegulon Kecamatan Kendal, Ketua BPC Gapensi Kabupaten Kendal periode 2018-2023 terpilih, Akhadi Adi Putra mengatakan, dirinya bersyukur masih dipercaya teman -teman anggota Gapensi Kabupaten Kendal memimpin Gapensi Kendal lima tahun mendatang. Dikatakan, dipilihnya pasangan duet Adi-Nashron karena anggota menginginkan mereka melanjutkan program kemarin yang belum selesai agar bisa diselesaikan.”Bagi kami ini tugas yang berat karena kedepan akan semakin banyak tantangan dalam menjalankan organisasi ini, ” ujarnya kepada rekan media, Sabtu (07/04/2018).

Lanjut Adi, saat ini merupakan periode kedua dirinya dan Nashron memimpin BPC Gapensi Kabupaten Kendal. Untuk itu agar organisasi ini kedepan akan semakin berkibar pihaknya mempunyai tugas dan berkewajiban mempersiapkan kaderisasi kepengurusan sehingga nanti akan muncul kader terbaik untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan BPC Gapensi Kabupaten Kendal kedepan.

Dijelaskan, untuk mempersiapkan kades terbaik yang akan memimpin BPC Gapensi Kabupaten Kendal kedepan sudah dimulai dari sekarang yaitu dengan cara mengganti separo pengurus lama dengan pengurus baru.”Jadi komposisi kepengurusan BPC Gapensi Kabupaten Kendal periode 2018-2023 nanti separo pengurus lama dan separo pengurus baru. Harapannya ada pendampingan pengurus baru dalam satu periode ini sehingga hasilnya nanti akan muncul kader yang matang dalam berorganisasi,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, kepengurusan BPC Gapensi Kabupaten Kendal periode inisebagian besar anak muda yang mempunyai visi-misi kedepan untuk memajukan Gapensi menjadi mitra strategis Pemkab Kendal dalam melaksanakan pembangunan. “Kita harapkan nantinya Gapensi menjadi acuan dalam melaksanakan pembangunan daerah, ” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris BPC Gapensi Kabupaten Kendal terpilih, Nashron mengatakan, pembenahan dan peningkatan kualitas SDM dan peralatan juga akan menjadi prioritas organisasi kedepan. Dikatakan, dalam Muscab BPC Gapensi ke-9 lalu secara khusus BPD Gapensi Jateng memberikan arahan agar semua pengurus Gapensi tingkat cabang untuk mempersiapkan diri menyongsong diberlakukannya Perpres No.16 tahun 2018 tentang pengadaan barang dan jasa konstruksi. “Ini menjadi pekerjaan yang berat bagi kami, tapi harus dilaksanakan,” pungkasnya.

Red-HJ99/Heri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here