Sukseskan Program Jambanisasi, Danramil Jatinom Serahkan Bantuan Jamban Kepada Warga

1

Klaten, Harianjateng.com- Danramil 05/Jatinom Kapten Inf Suroto dengan di dampingi oleh Babinsa Desa Pandeyan Serda Haryanto menyerakan bantuan program jambanisasi  kepada warga Semensari desa Pandeyan kecamatan Jatinom, Kamis (19/04/2018).

 

Saryanto warga Dukuh Semensari Rt11/06 Desa Pandeyan Kecamatan Jatinom Kabupaten Klaten dan Tri  Haryanto Dukuh Semensari Rt11/06 Desa Pandeyan Kecamatan Jatinom menerima bantuan jambanisasi berupa Kloset dari Koramil 05 Jatinom.

 

Saryanto dan Tri Haryanto  merasa senang dan bersyukur atas kepedulian TNI dari Koramil 05 Jatinom Kodim 0723/Klaten yang sudah membantu berupa kloset. “Kami sangat senang atas kepedulian TNI dari Koramil Jatinom yang telah memberi kloset, karena sangat bermanfaat dan berguna bagi kami. Sehingga kami bisa membuat jamban dan mewujudkan lingkungan yang sehat,” ujarnya.

 

Danramil Kapten Inf Suroto mengingatkan kepada warga untuk selalu menjaga pola hidup sehat. “Masyarakat harus tetap menjaga pola hidup yang sehat, salah satunya dengan cara BAB pada tempat yang semestinya,” pesannya.

Selama penyerahan bantuan program Jambanisasi terjalin komunikasi dan berjalan dengan aman serta lancar.

Red-HJ99/Aris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here