Babinsa Sangat Peduli dengan Kebersihan Lingkungan Sekolah

0
125

Demak, Harianjateng.com- Koramil 02/Bonang Kodim 0716 Demak bersama- sama dengan para guru dan siswa MTS NU serangan menggelar karya bakti pembersihan ruang kelas serta lingkungan di sekitar halaman Mts, Selasa (08/05/18) bertempat di Desa Serangan, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan tersebut dikoordinir oleh Batuud Koramil 0716-02/Bonang Pelda Siswoyono. Kegiatan di ikuti oleh para Babinsa Koramil Bonang sebanyak 7 orang, para guru dan PNS serta seluruh siswa siswi Mts NU Serangan.

“Aksi bersih- bersih yang dilakukan yakni dalam rangka membantu Mts NU Serangan mengikuti lomba penilaian Sekolah Sehat UKS tingkat SLTP/Sederajat terbaik tingkat SLTP se-Kabupaten Demak. Dengan dilaksanakan karya bakti diharapkan dapat membantu pihak sekolah dalam mengikuti lomba serta dapat membangkitkan rasa kepedulian siswa siswi Mts NU Serangan terhadap kebersihan lingkungan di sekitar sekolah,” tutur Pelda Siswoyono.

Kegiatan yang diselenggarakan tersebut mendapat respon baik dari para guru pembimbing di Mts NU Serangan yang mana kegiatan itu secara tidak langsung menanamkan cinta akan kebersihan dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME karena kebersihan merupakan sebagian dari iman.

Red-HJ99/Ovan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here