Kapolsek Comal Gelar Analisa dan Evaluasi Bulanan

1
59

Pemalang, Harianjateng.com –¬†Kapolsek Comal, Polres Pemalang, AKP Tarhim, S.H., melakukan Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan untuk menilai kinerja jajarannya, Senin (07/05/2018).

AKP. Tarhim memberikan beberapa arahan tentang Operasi Mantap Praja Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2018, kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran minuman keras menjelang datangnya bulan Ramadan, Operasi Satgas Nusantara dan Operasi Ketupat Candi 2018.

“Anggota Polri khususnya anggota Polsek Comal tetap netral dan tidak memihak salah satu calon gubernur Jawa Tengah 2018. Dan tidak boleh berswa foto (selfie) dengan salah satu calon,” tegasnya.

Kapolsek Comal AKP Tarhim juga menambahkan bahwa Giat Analisa dan Evaluasi  tersebut dilaksanakan untuk memberikan arahan dan kontrol terhadap anggota, agar tetap baik dalam pelaksanaan tugas dan tidak melanggar aturan dalam bertugas. juga dalam pelaksanaan tugas Polisi harus dilakukan secara profesional, transparan dan humanis untuk semakin dicintai masyarakat.

Red-HJ99/Joko Longkeyang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here