Kedai Kopi Medan Cabang Kendal Telah Resmi di Buka

0
669

Kendal, Harianjateng.com- Kedai Kopi Medan Cabang Kabupaten Kendal resmi di buka, Minggu (13/05/2018). Beralamat di Jl. Tentara Pelajar Timur Kebondalem Kendal, Jawa Tengah.

Acara pembukaan itu dihadiri oleh Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si., dan beberapa kepala Dinas, Ketua Organisasi Masyarakat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) DPD Kendal, Muhammad Ilyas, S.H., berserta dengan para pengurus, Pemuda Pancasila, Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Kendal, Husni Nanang Faruk, dan Komunitas pemuda serta warga masyarakat sekitar.

Hadir juga dari perwakilan Pondok pesantren (Ponpes), diantaranya Ponpes Hidayatul Quran Kaliwungu, Ponpes Apik Kaliwungu, Ponpes Bani Umar Kaliwungu dan PP Pring Jagad Kendal.

Pembukaan dan peresmian itu ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan langsung oleh Bupati Kendal Ibu Mirna Annisa, didampingi oleh Ahmad Sofyan Harahap selaku owner beserta para manajer Kedai Kopi Medan dan kepala dinas yang hadir.

Dijelaskan oleh Manager Marketing Kedai Kopi Medan Lulut Nugroho bahwa sebelum acara malam grand opening tersebut, pada siang tadi juga mengadakan pengajian dan santunan anak yatim piatu dari panti asuhan Al Furqon Bugangin, Kendal.

Dalam sambutannya Ibu Naning selaku managemen Kedai Kopi Medan
Mengucapkan terima kasih kapada Ibu Bupati Kendal Mirna Annisa yang sudah menghadiri peresmian tersebut. Dan ucapan terima kasih juga disampaikan untuk para sponsor yang mendukung acara tersebut sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Ibu Naning juga berharap, “semoga dibukanya Kedai Kopi Medan Cabang Kendal ini bisa diterima masyarakat, menjadi salah satu spot kuliner yang diminati masyarakat. Menambah referensi dan pilihan destinasi kuliner di kendal. Dan pemilik kedai kopi medan cabang kendal yang notabene orang medan membuktikan bahwa kendal sangat potensial dan prospek untuk dijadikan tempat investasi. Semoga nanti kedepan di Medan bisa muncul Kedai Kopi Kendal cabang medan dimana kopinya adalah kopi asli dari Kendal.”

Usai sambutan Ibu Naning bersama-sama dengan para tamu undangan menikmati makan malam dengan menu yang ada di Kedai Kopi Medan.

Acara tersebut dimeriahkan oleh group band X-ENA dari Kaliwungu dan Mitracoustic dari semarang serta beberapa band lokal lainya.

Red-HJ99/Heri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here