Demi Menjaga Keamanan, Polsek Pecangaan Gencarkan Patroli

1
73

Jepara, Harianjateng.com- Anggota Polsek Pecangaan Polres Jepara melaksanakan patroli diwilayahnya, guna menciptakan situasi Kantibmas yang aman dan kondusif, Selasa siang (22/05/2018).

Anggota melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di masjid Jami’ Al Muttaqin desa Rengging, kemudian dilanjutkan patroli dialogis dengan warga yang melaksanakan sholat dzuhur di masjid tersebut.

Tak hanya sampai disitu saja, anggota melanjutkan patroli ke Bank BRI Unit Pecangaan guna antisipasi tindakan kriminal serta memberikan himbauan kepada nasabah Bank BRI.

Kapolsek Pecangaan AKP Bajuri mengatakan, “seringnya terjadi gangguan kamtibmas di tempat-tempat rawan seperti di Perbankan, Pasar, Terminal, Toko Emas, Masjid, Gereja dan Objek Vital lainnya, maka anggota jaga diwajibkan untuk melaksanakan patroli di siang hari maupun malam hari agar menekan angka kejahatan yang terjadi diwilayah hukum Polsek Pecangaan.”

“Selain melaksanakan patroli anggota juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas yang sedang berjaga agar selalu waspada,” tambah AKP Bajuri.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here