Tuti Haryani : Bulan Puasa Harus Semangat dalam Menjalankan Aktivitas

1
138

Harianjateng.com- Bulan suci Ramadhan adalah bulan dimana seluruh umat Islam sedunia menjalankan ibadah puasa, yang mana pada bulan tersebut adalah bulan yang penuh dengan keberkahan. Selain itu akan dilipat gandakan segala sesuatu dari kebaikan kita oleh Allah SWT.

Pada bulan suci Ramadhan 1439 H ini juga tidak dilewatkan bagi umat muslim yang berada di luar negeri, salah satunya Tuti Haryani Buruh Migran Indonesia yang berada di negara Hongkong. Ia mengaku walau banyak aktivitas tetapi masih menjalankan Puasa.

“Walaupun banyak kerjaan disini dan berbagai kegiatan pas acara waktu libur kami tetap puasa, kecuali sedang halangan bulanan,” ujarnya.

Tuti yang juga sebagai Manager Jaringan Srikandi Managemen (JSM), salah satu komunitas musik yang ada di Hongkong mengungkapkan bahwa dibulan Ramadhan ini tidak mengurangi aktivitasnya, baik kegiatan harian maupun kegitan dalam berkarya.
“Selain menjadi BMI saya bersama dengan teman teman lainya juga terus ingin berkarya yaitu lewat JSM. Dan di bulan puasa ini tidak mengurangi aktivitas pekerjaan kami. Kami rasa sama seperti bulan bulan sebelumnya,” terang wanita kelahiran Kabupaten Cilacap Jawa Tengah itu.

Di bulan puasa yang penuh dengan keberkahan ini tidak mengurangi semangat dari Komunitas musik Jaringan Srikandi Managemen (JSM) untuk terus berkarya dalam menggarap lagu-lagu terbarunya.

Disampaikan oleh Tuti bahwa di hari puasa ini JSM terus menjalankan aktivitas seperti biasa. “Di bulan puasa Ramadhan ini kami terus menjalankan kegiatan, diantaranya kami sedang membuat album kompilasi dengan judul “Bukan BMI Biasa 2″, juga sedang memproduksi Vidio Klip yang ada di Singapore dengan single yang ada disana,” jelasnya.

“Tidak hanya itu, di bulan Ramadhan ini kami juga sedang memproduksi silgle kedua dari Resty di Singapore dan Astried Love yang ada di Hongkong,” ungkap Tuti

Tuti Haryani atau yang biasa akarab di panggil Asmara tersebut, juga sangat mengharapkan pada bulan puasa ini keberkahan menyelimuti JSM. “Semoga di bulan suci Ramadhan tahun ini 1439 H keberkahan akan selalu bersama JSM, dan semoga kedepan diberi kelancaran dengan hasil yang maksimal,” harapnya.

Red-HJ99

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here