Ketua DPC AWPI Pemalang Kunjungi Koperasi Jasa Mangler Banyu Mili

0
115

Pemalang, Harianjateng.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI)  Pemalang, Jawa Tengah Budi Sudiarto, S.H., menyambangi Koperasi Jasa Mangler Banyu Mili Pemalang yang beralamat di Jln. Raya Kramat, Pemalang pada Selasa (28/05/2018).

Kedatangan Ketua DPC AWPI Pemalang disambut baik oleh pimpinan koperasi tersebut Ki Cakra Pamelang. Dikatakan oleh Budi Sudiarto, dirinya sangat penasaran dengan postingan ki Cakra Pamelang. “Pada awal saya sangat penasaran dengan postingan Ki Cakra Pamelang di media sosial terkait dengan kegiatan koperasi yang dikelola oleh beliau bersama teman-temannya,  dalam lubuk hati saya mengatakan apa iya sekarang masih ada koperasi yang dikelola oleh warga, dan setelah saya datang langsung saya menjadi kagum dan sangat mengapresiasi serta ikut berdoa serta mendorong agar koperasi Jasa Mangler Banyu Mili bisa lebih tambah maju dan sukses, karena usaha koperasi ini patut ditiru oleh masyarakat lainnya,” ujar Budi Sudiarto.

Budi Sudiarto juga mengatakan siap membantu mempromosikan kebaradaan koperasi tersebut melalui media yang berada dibawah naungan AWPI Pemalang. “Sebagai sesama pengusaha kami siap membantu mempromosikan keberadaan  Koperasi Jasa Mangler Banyu Mili kepada masyarakat melalui media yang bernaung di organisasi kewartawanan DPC AWPI Pemalang”, tukas Budi Sudiarto.

Sementara itu Managament Koperasi Jasa Mangler Banyu Mili Ki Cakra Pamelang mengatakan,  berdirinya koperasi ini adalah amanat leluhur,  karena koperasi adalah soko guru negara. “Kami mendirikan koperasi adalah amanat dari para leluhur,  para pahlawan pejuang kemerdekaan karena koperasi adalah saka guru bangsa,” ujar Ki Cakra Pamelang,  pria yang sehari-hari menggunakan pakaian tradisional Jawa.

Dalam kesempatan tersebut Ki Cakra Pemalang juga memperkenalkan produk -produk yang dijual di koperasi dan dikelolanya seperti Beras Merah,  Beras organik,  beras biasa (siap melayani delevery order),  madu murni,  kaos,  sirop teratai salju dan Air Keramat dari Gunung Slamet dan asesoris Pemalangan.

Red-HJ99/Joko Longkeyang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here