Slamet, Warga Kendaldoyong Tewas Gantung Diri

27
212

Pemalang, Harianjateng.com – Petarukan – Selasa (29/05/2018) Pukul 05.30 Wib warga Dukuh Pejalaran Rt. 07 Rw. 02 Desa Jendaldoyong, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah digegerkan dengan temuan orang gantung diri di pohon mangga dengan menggunkan seutas tali nilon.

“Tempat kejadian di kebon milik Dastam (56) Rt 07 Rw. 02 Dukuh Pejalaran Desa Kendaldoyong Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang. Korban bernama Slamet (45), seorang buruh yang beralamat di Rt. 08 Rt. 02 Dukuh Pejalaran Desa Kendaldoyong Kecamatan Petarukan,” kata Sarmonah (50)  salah satu saksi mengatakan kepada petugas Polsek Petarukan.

Lebih lanjut Sarmonah yang bekerja sebagai buruh itu menyampaikan,  sekitar pukul  05.30 Wib akan bekerja buruh di Desa Kandang dengan melewati jalan pintas di kebon milik Dastam dan pada waktu tersebut melihat sesosok orang dalam posisi sudah gantung diri, kemudian langsung menghubungi perangkat Desa Kendaldoyong dan Polsek Petarukan.

“Diduga korban gantung diri karena putus asa disebabkan kesulitan faktor ekonomi,” Kata Seorang Warga Desa Kendaldoyong yang tidak mau disebutkan namanya.

Saat ini jenazah sudah di evakuasi oleh pihak Puskesmas Petarukan, Polsek dan Koramil.

Red-HJ99/Joko Longkeyang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here