Objek Wisata Holiday Hadir Sebagai Tempat Wisata Komplit

3
478

Kendal, Harianjateng.com- Tjahjono Hartono (46) pengusaha asal Semarang hadirkan Objek Wisata Holiday sebagai tempat wisata yang komplit bagi warga masyarakat Kabupaten Kendal dan sekitarnya.

Tjahjono yang merupakan pengusaha interior di kota Semarang itu, melakukan ekspansi usahanya di Kabupaten Kendal dengan membuka tempat wisata komplit yang didalamnya terdapat kuliner dan hotel untuk keluarga. Objek Wisata tersebut beralamat di jalan Veteran, Hadibolo Boja kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Objek Wisata Holiday tersebut nampak berbeda dengan tempat objek wisata yang lain karena bangunan arsitekturnya sangat menarik, yaitu memperlihatkan pemandangan seperti di Eropa, selain itu juga menyajikan berbagai menu makanan enak dengan harga terjangkau.

“Objek Wisata Holiday ini bisa menjadi pilihan masyarakat Kendal dan sekitarnya, khususnya bagi para pekerja yang ingi membawa keluarganya untuk berlibur, karena kami juga siapkan berbagai menu hidangan serta dengan suasana-suasana yang santai, adem, nyaman dan aman. Kami juga memberikan berbagai fasilitas untuk para pengunjung diantaranya seperti restoran, mini water park, bird park, out bond dan urban camping house,” ujar Tjahjono saat jumpa pers, Jumat (01/06/2018).

Lanjut Tjahjono, terdapat pula gedung pertemuan (meeting room) serta ornamen  ikonik seperti bangunan kapal yang diberi mana “Bahtera Noah”.

Tjahjono Hartono juga mengatakan bahwa di Jawa Tengah belum ada wisata yang terintegrasi. “Kami mencoba sesuatu yang berbeda dalam upaya menarik wisatawan melalui bangun konsep wisata integrasi yang terdiri dari unsure wisata, kuliner, edukasi dan rekreasi,” ungkapnya.

Ia menilai, hal ini sesuai dengan perkembangan yang terjadi di masyarakat yang butuh solusi, tidak hanya sekedar mendapatkan hiburan semata.

Untuk diketahui, kata Tjahjono, di kompleks Objek Wisata Holiday juga terdapat tempat pondokan untuk kegiatan edukasi dan vokasi bagi para karyawan dan buruh, pengusaha atau pejabat agar lebih professional dalam bidang sesuai dengan jabatannya. “dalam hal ini kami siapkan sesuai dengan permintaan,” katanya.

Wisata Holiday yang merupakan wisata Integrasi ini luasnya sekitar 1,5 hektar dengan jumlah total investasi kurang lebih 5 miliar.

Soft opening Holiday akan dilakukan pada Sabtu 2 Mei 2016. Bagi para pengunjung yang masuk pada tanggal 2-9 Juni ini akan mendapatkan potongan tiket masuk 20%, jadi yang tadinya per orang tiket masuk dikenai biaya 60 ribu menjadi hanya 40 ribu per orang.

Setelah acara Soft opening pada tanggal 10 Juni 2018 mendatang, tiket masuk akan kembali menjadi 60 ribu per orang dengan fasilitas All in ditambah potongan berupa voucer senilai 5  ribu berlaku untuk pembelian apa saja, kemudian masih ditambah lagi dengan ice creem gratis.

Red-HJ99/Heri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here