Forkopimcam Purwantoro Beri Santunan Kepada Panti Asuhan Al Barokah

2
93

Klaten, Harianjateng.com- Forkopimcam Kecamatan Purwantoro beri santunan anak yatim dan berbuka puasa besama, Jumat (01/06/2018) bertempat di Masjid Islamic centre Al barokah Dusun Bangsri, Desa Bangsri, Kecamatan Purwantoro, Klaten, Jawa Tengah.

Turut hadir dalam kegiatan antara lain Forkopincam Purwantoro yaitu Camat yang diwakili Sekcam Samuri, Danramil 19/Purwantoro Kpt Kav Subagyo yang diwakili Serka Bambang, Kapolsek diwakili Iptu Wiyono, Kepala KUA Purwantoro Mijan, Ketua yayasan Al barokah Taufik Rohman, Segenap Toga, Tomas dan anak yatim piatu lebih kurang 96 orang.

Dalam sambutannya ketua Yayasan Al Barokah Taufik Rohman mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forkopincam yang telah memberikan tambahan santunan untuk anak yatim piatu yang ada di wilayah Purwantoro.

“Mari kita semua yang merasa sudah kecukupan dan mampu, agar beramal untuk anak yatim karena mendzolimi anak yatim akan sangat dibenci Allah SWT,” ajak Taufik Rohman

Sementara itu Sekcam Purwantoro Samuri menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yayasan Al barokah yang telah peduli untuk menghimpun anak yatim di wilayah Kecamatan Purwantoro.

Dia menuturkan hal tersebut merupakan kerjasama yang sangat pisitif karena apabila ada warga yang ingin menyumbangkan hartanya di jalan Allah SWT dapat dengan mudah untuk menyalurkannya.

“Anak yatim yang kekurangan biaya untuk pendidikan dan ditampung di yayasan, hal ini merupakan upaya yayasan agar anak yatim tidak putus asa untuk belajar, dan hendaknya kerjasama yayasan dengan pemerintah akan terus berlanjut,” katanya.

Red-HJ99/Aris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here