MPC Pemuda Pancasila Jepara Berbagi Paket Sembako Kepada Fakir Miskin

1
210

Jepara, Harianjateng.com- Dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila, Pemuda pancasila mengadakan santunan kepada fakir miskin, Jumat (01/06/2018).

Santunan tersebut berupa paket sembako. Dan dibagikan di tiga lokasi yang ada di Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah yaitu di Desa Keling, Dukuh Kedung dan Dukuh Mbono.

Hadir dalam Acara itu Murdiyanto, S.H., Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara, Kusmanto Ketua PAC, Srikandi Pemuda Pancasila, anggota Sapma, anggota Srikandi serta anggota pemuda pancasila Kecamatan Keling.

Sebagai organisasi kemasyarakatan pemuda pancasila Kabupaten Jepara terus bersosialisasi kepada masyarakat, agar pemuda pancasila lebih dikenal oleh masyarakat dengan kegiatan – kegiatan positif yang langsung bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Murdiyanto ketua MPC Kabupaten Jepara menjelaskan, “kali ini dalam rangka memperingati hari lahirnya pancasila kami membagikan santunan berupa paket sembako kepada keluarga yang sangat kekurangan, Kami memberikan santunan tersebut dengan cara mendatangi warga langsung satu persatu.

“Kegiatan ini dipusatkan di wilayah Kecamatan Keling yang diikuti oleh puluhan kader pemuda pancasila Jepara, serta mbagian yang di mulai pada pukul 16.00 Wib dan berakir pada pukul 19.00 Wib,” tambah Murdianto.

Ia juga mengatakan, “disela – sela pembagian sembako kami menyempatkan buka puasa bersama dengan para pengurus dan anggota dirumah saudara Jumono salah satu anggota pemuda Pancasila. Dan alhamdulillah saya pribadi dapat mengikuti dan memberikan bantuan tersebut secara langsung kepada warga, mudah mudahan bermanfaat bagi warga.”

Saya berharap semoga kami bisa mengadakan kegiatan seperti ini lagi di tahun yang akan datang, ini merupakan salah satu
Implementasikan nilai – nilai Pancasila,” harap murdiyanto

Sedangkan salah satu warga yang menerima bantuan tersebut, Mbahb Sumi warga Dukuh Kedung Rt. 01 RW. 02 mengaku sangat senang dan berterima kasih. “Kulo mator suwon engkang katah, semoga menjadi amal bagi Pemuda Pancasila serta manfaat bagi kami yang sangat membutuhkan, dan semoga kegiatan semacam ini akan terus berlanjut,” ungkapnya.

Red-HJ99/Riri Astotok (TT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here