Diduga Kena Serangan Jantung, BU Warga Jatimalang Meninggal Setelah Dipijat

0
63

Pemalang, Harianjateng.com – BU seorang pria berusia 61tahun warga Jatimalang, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah  meninggal secara mendadak setelah pijit.

Kejadian meninggalnya BU di Desa Purwosari, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang pada Minggu (03/06/2018). Diceritakan oleh saksi yang tidak mau disebutkan namanya (MN) tukang pijat mendapati korban meniggal saat mengambilkan air putih hangat yang diminta oleh BU, kemudian MN teriak minta tolong kepada warga dan melaporkan ke Polsek Comal.

Selang tidak lama Kapolsek Comal AKP Tarhim, S.H., dan Kanit Reskrim Iptu. Suryadi beserta anggota Reskrim, Kanit Intel, Ka SPKT dengan didampingi Tim Medis Puskesmas Purwoharjo Comal yang dipimpin oleh dr. Konita langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) melakukan TPTKP, mencatat keterangan dari saksi-saksi.

“Dari hasil pemeriksaan oleh Tim Medis Puskesmas Purwoharjo Comal dr. Konita mengatakan bahwa korban meninggal dunia tidak ada tanda -tanda kekerasan pada tubuh korban,” ungkap Kapolsek Comal.

Terkait dengan meninggalnya BU, Istri korban mengatakan bahwa BU mempunyai riwayat penyakit jantung dan atas kejadian tersebut keluarga BU  tidak akan menuntut kepada siapapun dengan dikuatkan surat pernyataan dan surat keterangan dari istri yang menolak dilakukan otopsi.

Selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Comal Iptu Suryadi, anggota SPKT dengan didampingi Tim Medis Puskesmas Purwoharjo Comal dan Kepala Desa Purwosari serta perangkat desa Purwosari menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga korban.

“Diduga korban mengalami serangan jantung,” pungkas Kapolsek Comal AKP. Tarhim, S.H.

Red-HJ99/Joko Longkeyang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here