Bripka Lanjar Riyadi Ikut serta Membuat Miniatur Masjid untuk Takbir Keliling

15
159

Jepara, Harianjateng- Tidak terasa begitu cepat Bulan Suci Ramadhan berlalu dan hal tersebut membuat umat muslim bersedih karena bulan yang penuh berkah dan pahala berlimpah akan segera meninggalkan kita.

Akan tetapi masyarakat juga akan diliputi kebahagiaan karena sebentar lagi umat muslim akan segera merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439H  H.

Banyak sekali persiapan yang dilakukan untuk memeriahkanya, salah satunya seperti mempersiapkan arak-arakan untuk malam takbir keliling, pemuda di berbagai daerah mempersiapkanya dengan bekerja bersama.

Seperti yang dilakukan oleh pemuda Desa Bugo yang bekerja sama membuat miniatur masjid guna diarak di waktu malam takbiran. Hal itu juga tentunya menarik perhatian Bripka Lanjar Riyadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Bugo yang ikut berpartisipasi dalam pembuatanya.

Bripka Lanjar menuturkan bahwa pemuda Desa Bugo sangat kompak dan saling tolong menolong dalam menyelesaiakan miniatur tersebut. “Pemuda Desa Bugo memang luar biasa dan sangat kompak, sehingga diharapkan saat malam takbiran dapat menambah kemeriahan bersama dengan miniatur buatan pemuda Desa lainya, ini merupakan hal yang positif karena dapat meningkatkan kekompakan, persaudaraan dan sportifitas,” tuturnya.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here