Babinsa 02 Bonang Bantu Disperindagkop Bagikan Sembako Jelang Lebaran

5
64

Demak, Harianjateng.com – Babinsa 02/Bonang Dim 0716/Demak Serka Sutrisno membantu pembagian sembako gratis dari Disperindagkop UMKM Kabupaten Demak, bertempat di halaman kantor Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak, Jawa Tengah pada beberapa waktu lalu.

Menurut Bapak Ribath perwakilan dari Disperindagkop UMKM, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan bagi saudara-saudara kita masyarakat yang kurang mampu, serta bentuk kepedulian terhadap mereka. “Semoga apa yang kami berikan ini dapat meringankan kebutuhan mereka sehari-hari dan dapat dirasakan manfaatnya,” tuturnya, pada Rabu (06/06/2018).

Sedangkan menurut Sutrisno, dirinya sebagai Babinsa sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang positif seperti ini. “Karena sebagai sesama manusia, sudah semestinya kita untuk saling membantu dan berbagi, serta peduli terhadap orang lain yang memerlukan uluran tangan atau pertolongan,” jelasnya.

Sutrisno juga mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak pemerintah daerah Kabupaten Demak yang telah mau dan peduli memberikan bantuan kepada warga binaannya. Dalam kesempatan tersebut, terlihat Serka Sutrisno membantu menertibkan warga yang mengantri untuk mendapatkan sembako.

Adapun bantuan paket sembako yang diberikan sebanyak 500 dus yang diberikan kepada kaum dhuafa.

Red-HJ99/Ovan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here