Sat Reskrim Polres Jepara Awasi Ketat Sejumlah Perbankan Wilayah Jepara

13
49

Jepara, Harianjateng.com – Bripka Hartanto, S.H., anggota Sat reskrim Polres Jepara melaksanakan patroli di obyek vital kantor Perbankan di Wilayah Kabupaten Jepara, Kamis (07/06/2018).

Kegiatan dari Sat Reskrim Polres Jepara kali ini menyasar ke Kantor Cabang BRI yang beralamat di Jl. Pemuda No. 101, Jepara, Jawa Tengah.

Patroli dilakukan guna mengantisipasi adanya tindak kejahatan 3C (Currat, Curras, Curanmor) terjadi di lokasi Perbankan. Selain patroli, anggota Sat Reskrim Jepara juga turut melakukan monitoring di sekitaran lokasi perbankan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Tim Resmob Sat Reskrim Jepara dalam melaksanakan monitoring Bank BNI kantor Cabang Jepara dari seberang jalan. Hal tersebut turut dilakukan anggota Sat Reskrim lainnya di sejumlah lokasi Perbankan lainnya di seputaran Jepara.

“Menjelang Hari Raya Lebaran biasanya aktifitas masyarakat di tempat perbankan meningkat, seiring berlangsungnya hal tersebut akan mengundang perhatian para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya terhadap para korban yang lengah. Sehingga kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan rasa aman yang maksimal terhadap masyarakat Jepara menjelang hari Raya Ramadhan,” tutur Kasat Reskrim AKP Budi Santoso, S.H.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here