Wahana Wisata Terkini dan Keren di Kendal, River Walk Boja – Amazing Park dan Resto

1
6278

Kendal, Harianjateng.com- River Walk Boja, adalah salah satu objek wisata yang Unik dan Apik yang berada di Kabupaten Kendal Jawa Tengah tepatnya beraada di Jl. Veteran, Desa Ngadibolo, Kecamatan Boja.

Dimana pada pada tanggal 2 Juni 2018 yang lalu telah mengadakan Ceremony Soft Opening.

Dikatakan oleh Tjahjono Hartono (46) pemilik objek wisata tersebut bahwa pada tanggal 2-9 Juni 2018 tiket masuk hanya 40 ribu / orang, utk masa Soft Opening.

 

Namun setelah tanggal tesebut tiket masuknya Rp. 55.000,- / orang untuk Week Day dan Week end serta Hari libur Rp.60.000,- / per orang Itupun pengunjung River Walk Boja, sudah mendapat gratis Ice Cone atau Minuman pilihan yang tersedia, dan Voucher potongan belanja di dalam area senilai Rp.5. 000,- / per tiket,” jelasnya saat ditemui rekan media, Kamis (07/06/2018).

Selain itu, lanjut Tjahjono, dengan membayar 1 tiket masuk para pengunjung mendapat fasilitas, seperti Renang dan Mini water park, terdapat Taman Burung yang beraneka ragam jenisnya, dan uniknya burung tersebut menghampiri pengujung kalau di beri makan, dan dapat di pegang – pegang. Ada juga Kapal yang di dalamnya terdapat Cat City atau kota kucing dan Rabbit Island, bisa pula disebut dengan pulau kelinci yang imut-imut dan bisa diajak main serta foto-foto. Ditambah lagi serunya ada fasilitas Photo both yang bagus lain dari pada yang lain, serperti suasana kunjungan di Eropa.

 

“Didalam River Walk Amazing Park , terdapat juga fasilitas Resto, Senang Gelato, Warung Pojok dan Waroeng Station yang tematik. Dengan sajian makanan yang beraneka menu pilihan makanan lezat dan tentunya harganya sangat terjangkau. Juga terdapat tempat oleh-oleh dan berbagai tempat untuk acara rapat dan confrence serta retreat. Tidak hanya itu, adapula penginapan yang di sebut Urban Camp Houstel yang sangat unik karena serasa berkemah tetapi dengan suasana fasilitas resort hotel berbintang 4. Dan yang paling luar biasa, banyak tempat di River Walk yang dari situ pengunjung dapat berfoto foto dan melihat view alam seperti di Desa Ubud – Bali, dimana hamparan sawah dan sungai serta pemandangan gunung serta segarnya udara di pedesaan didapatkan di River walk – Boja,” kata Hartono pengusaha asal Semarang tersebut.

 

Di River Walk juga menawarkan paket 2 Gathering dan Meeting, Out bond Learning / Training, serta untuk merayakan Moment – moment Birthday Party, Wedding Party dan acara Insentive karyawan dan Field Trip sekolah (acara keluar kelas/sekolah).

Pada akhir penyampaiannya, Tjahjono sang Owner dan sekaligus perancang tempat tersebut mengungkapkan, “panorama dan taman-taman cantik di River Walk sungguh membuat orang lepas dari stres karena disana para pengunjung dapat bersantai dan menghidupkan kembali semangat yang pudar dan tubuh yang letih.”

Tjahjono juga bepersan kepada masyarakat Kendal dan sekitarnya, “silahkan kunjungi Objek Wisata River Walk Boja, Kebanggan masyarakat Kendal dan Sekitarnya.”

Red-HJ99/Heri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here