Kapolres Jepara Beri Pesan Kepada Personil Saat Apel Pagi

0
57

Jepara, Harianjateng.com– Bertempat di lapangan Mapolres Jepara pada Senin (11/06/2018) telah berlangsung Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K.

Apel tersebut diikuti oleh Pejabat Utama beserta seluruh personil Polres Jepara.

Dalam pengarahannya Kapolres Jepara Yudianto Adhi Nugroho menyampaikan beberapa hal saat Apel pagi, diantaranya ucapan terima kasih kepada anggota terhadap evaluasi kinerja anggota sampai saat ini,  sehingga suasana Kamtibmas diwilayah hukum Polres Jepara  dapat terjaga dan kondusif.

Kapolres Jepara juga menekankan kepada Personil Polres maupun yang berada di tingkat Polsek. “Kita harus tetap tingkatkan kebersamaan dalam tugas dan pengabdian kepada masyarakat, dan bagi personil tidak boleh meninggalkan wilayah hukum Polres Jepara tanpa ijin dikarenakan masih dalam Operasi Ketupat Candi 2018 untuk memberikan pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat saat merayakan Hari Raya Idul Fitri,” tuturnya.

Kapolres menambahkan, “seluruh personil agar mempersiapkan diri melaksanakan Operasi Mantap Praja dengan sasaran mengamankan Pilgub Jateng 2018.”

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here