Hadiri Tabligh Akbar, Kapolres Jepara Himbau Warga Selalu Jaga Kamtibmas

0

Jepara, Harianjateng.com – Bertempat di Desa Bandung Harjo, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah telah berlangsung kegiatan Satgas Nusantara bersama Pemdes dan Ranting NU serta Habib Muhammad Luthfi dari Pekalongan, Sabtu malam (30/06/2018).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K., bersama Forkopimda Kabupaten Jepara, pengurus NU Kabupaten Jepara dan para tamu sekitar lebih dari 2000 orang.

Pengurus Cabang NU Kabupaten Jepara KH. Ubaidillah Noor meyampaikan, “kami mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Jepara atas bimbingannya, khususnya warga NU menghadapi Pilgub dapat berjalan aman dan tentram.”

Seusai acara saat ditemui, Kapolres mengungkapkan bahwa acara ini digelar salah satunya untuk menjaga persatuan dan kesatuan paska Pilkada. “Kegiatan bertajuk ‘Satgas Nusantara’ ini merupakan upaya menumbuhkan kesadaran masyarakat agar berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing terutama setelah pilkada ini,” tuturnya.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here