Melalui TMMD Sengkuyung Tahap II, TNI Besama Masyarakat Melaksanakan Karya Bakti

6

Klaten, Harianjateng.com – TNI bersama  masyarakat Desa Candirejo, melaksanakan betonisasi jalan yang menghubungkan Desa Nalan dengan Desa Candirejo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Klate, dalam rangka  TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung tahap II Ta. 2018, Kamis (12/07/2018)

Kondisi jalan yang belum rata dan rusak, mendorong masyarakat untuk bergotong royong bersama dengan TNI melalui program TMMD melaksanakan perbaikan dan betonisasi, sehingga kondisi jalan dapat dilalui dengan nyaman.

Danramil 08/Ngawen Kapten Inf Masidi menyampaikan, “seluruh Babinsa harus aktif dan berkomunikasi dengan  masyarakat di desa binaanya, mendengarkan aspirasi dari siapa saja, dan melaporkan kepada Danramil.”

Babinsa Koramil 09/Sukolilo Serda IG Daryono menyampaikan bahwa Babinsa ikut mencarikan solusi terhadap kendala masyarakat, termasuk kondisi jalan di Desa Candirejo yang kondisinya memprihatinkan. Segala sesuatu yang menjadi kendala di masyarakat, sedapat mungkin Babinsa akan melaporkan kepada Danramil.

Red-HJ99/Aris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here