Anggota Sat Polair Polres Jepara Berikan Rasa Nyaman Kepada Para Penumpang Kapal KMP Siginjai

0

Jepara, Harianjateng.com- Anggota Satuan Polisi Perairan Polres Jepara melaksanakan pengamanan dan pengawasan wisatawan yang sedang turun dari Kapal KMP Siginjai dari Karimujawa, Minggu siang (22/07/2018) di Dermaga Kartini, Jepara, Jawa Tengah.

Aktivitas seperti ini untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan terhadap wisatawan setelah penyebrangan dari Karimunjawa. Sat Polair memberikan pengamanan demi terciptanya kenyamanan bagi para wisatawan yang dominan wisatawan asing.

Tidak hanya wisatawan, para pedagang juga banyak yang menjajakan dagangannya agar dibeli oleh wisatawan, untuk itu mencegah kerawanan yang bisa terjadi Sat Polair melakukan pengamanan secara intensif.

Saat ditemui KBO Sat Polair Iptu Lukman Fuadi SH menegaskan bahwa¬†kegiatan pengamanan ini dilakukan setiap adanya kedatangan maupun keberangkatan Kapal di Dermaga Kartini.¬†“Hal ini merupakan sebagai bentuk kegiatan pelayanan Polri kepada masyarakat yang beraktifitas baik yang akan ke Karimunjawa maupun yang sedang balik dari Karimunjawa,” ungkapnya.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here