Keharmonisan Bhayangkari Ranting Keling kepada Anggotanya dalam Momen Kebersamaan

24

Jepara, Harianjateng.com– Bhayangkari Ranting Kecamatan Keling melaksanakan pertemuan rutin, Minggu (22/07/2018) bertempat di Aula Mapolsek Keling, Jepara, Jawa Tengah.

Acara itu diikuti oleh para istri Anggota Polsek Keling. Dan pada kesempatan tersebut diisi dengan beberapa kegiatan, diantaranya arisan, rencana pembagian tugas dalam lomba Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB)  yang akan dilaksanaan di Cabang Jepara.

Ketua Ranting Bhayangkari Keling Ny. Dwi Daffid Paradi mengajak Ibu – ibu Bhayangkari untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga keharmonisan rumah tangga dan selalu taat kepada suami. “Semoga melalui pertemuan rutinan ini kita semua dapat menjaga silaturahim yang sudah lama kita jalin dan menjaga keharmonisan keluarga menjadi kunci kelanggengan dari silturahim, karena para suami membutuhkan ketenangan dan kesabaran dalam mengemban tugas sebagai Anggota Polri yang setiap saat harus siap untuk melaksanakan tugas pokok Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat,” ujarnya.

Selesai acara, Kapolsek Keling Iptu Daffid Paradhi, Anggota Polsek Keling Polres Jepara serta Ibu – ibu Bhayangkari melaksanakan silahturahmi dan anjangsana terhadap Ny. Aiptu Sutoyo yang sedang sakit dan dirawat di kediamannya yang beralamat di Desa Jembulwunut Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati.

Kapolsek Keling Iptu Daffid Paradhi mengatakan kunjungan seperti jenguk istri anggota yang sakit, lahiran bayi dan kegiatan sosial lainnya adalah sebagai bentuk perhatian dan keharmonisan pimpinan kepada anggota maupun keluarga anggota. Tak hanya sekedar menjenguk, Kapolsek beserta ibu Bhayangkari Ranting Polsek Keling juga memberikan tali asih dan bersama-sama mendoakan agar cepat diberi kembuhan.

Sementara itu, pihak keluarga Aiptu Sutoyo menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian Kapolsek Keling beserta Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Keling, dengan hadirnya bapak dan ibu akan menambah motivasi untuk cepat sembuh.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here