Propam Polres Jepara Sidak Polsek Jajaran untuk Tingkatkan Kedisiplinan

1

Jepara, Harianjateng.com – Sie Propam Polres Jepara melaksanakan pengecekan kelengkapan administrasi maupun performance sikap tampang anggota sebelum melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat di Jajaran Polsek Polres Jepara, Kamis (26/07/2018).

Anggota Propam merupakan anggota Polri yang bertugas melakukan pengawasan terhadap anggota, dan harus menjadi contoh kedisiplinan setiap anggota. Pada kesempatan kali ini anggota Propam melakukan pengecekan seperti kelengkapan SIM, KTP, KTA, STNK serta sikap tampang anggota.

Saat di konfirmasi oleh rekan media, Kasi Propam Iptu M Syaifudin, A.Md., megatakan bahwa anggota Polri sebagai pelayanan masyarakat serta penegak hukum, harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat. “Jangan sampai anggota Polri yang sering melakukan pemeriksaan kelengkapan surat – surat identitas maupun kendaraan bermotor tidak lengkap adminitrasi diri setiap anggota, karena Polri harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” ujarnya.

“Kami melakukan pengecekan terhadap anggota Polsek Jajaran Polres Jepara untuk memastikan bahwa anggota lengkap adminitrasi dan siap untuk melayani masyarakat,” tambah Iptu M Syaifudin.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here