Peresmian Masjid Al Hikmah Mulyoharjo Pemalang

0

Pemalang, Harianjateng.com – Megah dan Ekslusif itulah sekilas gambaran masjid Al Hikmah yang terletak di kawasan RW :16 Kelurahan Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Masjid Al Hikmah diresmikan oleh Sutarno tokoh masyarakat setempat pada Kamis (03/08/2018). Hadir dalam peresmian tersebut, Camat Pemalang, Drs. Suherman dan masyarakat sekitar. Serta hadir juga H. Rofiqul ‘Ala S.Ag. M.Pdi., sebagai pembicara.

“Masjid Al Hikmah ini adalah masjid termegah yang berada di wilayah RW : 16 Kelurahan Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang Jawa Tengah,” kata Wahyono Takmir Masjid dalam sambutannya.

Wahyono juga mengajak masyarakat, agar Masjid Al Hikmah yang dibangun dengan agaran berswadaya ini menjadi sarana ibadah untuk dimakmurkan. “Mari kita makmurkan masjid kita, masjid Al Hikmah dengan sholat berjamaa,” ajaknya.

Dalam kesempatan tersebut Wahyono juga menyampaikan kronoligis sepintas dalam merehab masjid Al Hikmah. “Mimpi pun tidak untuk bisa merehab masjid sampai semegah ini, oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur, semoga amal ibadah, sodaqoh dan infaq yang saudara berikan akan di balas oleh Allah SWT,” tuturnya.

sementara itu, Camat Pemalang Drs. Suherman, juga menyampaikan, “masjid Al Hikmah adalah masjid yang megah di RW 16 Kelurahan Mulyoharjo, namun kemegahan tersebut tidak ada artinya ketika masyarakat tidak mengisinya dengan sholat berjamaah, karena itu mari kita makmurkan masjid ini dengan sholat berjamaah dan kegiatan ibadah lainnya,” ujarnya singkat.

Dalam acara tersebut H. Laswadi selaku penasehat Masjid Al Hikmah juga menyerahkan sertifikat tanah masjid kepada Wahyono.

Red-HJ99/Joko Longkeyang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here