Cegah Kejahatan, Polsek Mayong Gerakan Patroli Malam

9

Jepara, Harianjateng.com– Guna mengantisipasi kerawanan Kamtibmas dan pencegahan tindak kriminal di wilayah Polsek Mayong, Ka SPK Polsek Mayong Aiptu Sudigdo bersama anggota, galakan dan tingkatkan patroli pada Malam hari.

Patroli yang di gelar pada Kamis (09/08/2018) tersebut diarahkan ke ATM dan perbankan yang ada di wilayah Mayong. Area perbankan diantaranya BPD Jateng kemudian patroli dilanjut tempat kos yang ada di wilayah Kec. Mayong yaitu di Desa Sengonbugel.

Tak hanya sampai disitu, anggota patrolipun melanjutkan perjalanan untuk  menyisir  ke pertokoan/ruko, pemukiman warga di Kecamatan Mayong.

Petugas Polsek Mayong juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga untuk lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi disekelilingnya dan apabila ada hal yang mencurigakan segera memberi informasi ke Polsek Mayong dapat melalui telephone dengan nomor 0291755724.

Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Mayong  AKP Hendrik Irawan S.H., M.M., mengatakan, “giat patroli malam  guna menekan angka kriminalitas yang biasa terjadi di malam hari, karenanya anggota Polsek Mayong rutin melaksanakan giat patroli.”

“Kegiatan seperti ini memang rutin dilaksanakan setiap hari demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Mayong sehingga terciptanya situasi yang cukup aman kondusif,” tandas Kapolsek.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here