Polisi Perairan Berikan Rasa Aman Terhadap Masyarakat yang Sedang Berlibur

0

Jepara, Harianjateng.com – Satuan Polisi Perairan Resor Jepara melaksanakan giat rutin pengamanan di beberapa tempat obyek wisata pantai yang berada di wilayah Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, (16/09/2018).

Seperti pada hari-hari libur biasanya Polair Polres Jepara menempatkan personelnya di beberapa tempat obyek wisata pantai, diantaranya Pantai Kartini dan Pantai Tirta Samudera Bandengan Jepara.

Kegiatan rutin tersebut dilakukan dalam rangka antisipasi serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di tempat obyek wisata,

Disampaikan oleh Kepala Satuan Polisi Perairan Resor Jepara Iptu Lukman Fuadi, S.H., bahwa giat pengamanan di tempat obyek wisata pantai seperti ini merupakan kegiatan rutin disetiap hari libur akhir pekan.

Selain itu, pihaknya juga melakukan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung yang berwisata, dengan harapan supaya tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

“Harapan kami dengan keberadaan anggota Polair di tempat wisata, supaya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. sehingga masyarakat/pengunjung yang berwisata akan merasa aman serta nyaman,” ujarnya

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here