Satlantas Polres Jepara Sambut HUT Lalu Lintas ke-63 dengan Aksi Sosisial Donor Darah

15

Jepara, Harianjateng.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-63 tahun 2018, Satlantas Polres Jepara menggelar kegiatan sosial donor darah, Selasa (25/09/2018) bertempat di Aula Mapolres Jepara, Jawa Tengah.

Kegiatan sosial donor darah ini dilaksanakan atas bekerjasama antara Satlantas dengan Urkes Polres Jepara dan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kabupaten Jepara.

Kasat Lantas Polres Jepara, AKP I Putu Bagus Krisna Purnama, S.I.K., mengungkapkan bahwa kegiatan sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke-63. “Kegiatan ini untuk memperingati HUT Lalu Lintas ke-63, dan diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dan membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah,” ujarnya.

Kegiatan donor darah ini melibatkan anggota Polres Jepara maupun dinas terkait dan komunitas baik motor maupun mobil di Kabupaten Jepara.

Donor darah ini digelar guna mendukung ketersediaan darah di unit transfusi darah di Kabupaten Jepara. Setetes darah yang disumbangkan semoga dapat bermanfaat bagi maayarakat yang membutuhkan.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here