Anggota Sat Binmas Polres Jepara Beri Pesan Kamtibmas Kepada Pegawai BRI

1

Jepara, Harianjateng.com– Anggota Sat Binmas Polres Jepara Brigadir Muchlisin dan Bripda Andri melaksanakan sambang dan patroli dialogis di Kantor Bank BRI KC Jepara yang berlokasi di Jalan Pemuda Jepara, Jawa Tengah, Kamis (15/11/2018).
Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Muchlisin memberikan pesan Kamtibmas kepada pegawai BRI KC Jepara yang sedang bekerja untuk selalu waspada, dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor kepada pihak Kepolisian.
Selain itu, Brigadir Muchlisin juga memberikan himbauan kepada para nasabah yang akan bertransaksi dengan menggunakan ATM untuk tidak lupa mengunci kendaraan. Juga menyampaikan kepada nasabah, apabila mengambil uang dalam jumlah yang besar disarankan untuk meminta bantuan pengawalan dari pihak Kepolisan karena tidak dipungut biaya.

“Jangan sampai lengah dalam bertugas dan selalu peka terhadap orang yang terlihat mencurigakan. Kami dari Polres Jepara selalu siap 1 X 24 jam apabila ada yang membutuhkan pertolongan ataupun terjadi tindak pidana,” ucap Brigadir Muchlisin kepada Security Bank BRl.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here