Setiap Hari Jumat Koramil Kendal Rutin Bagi Sembako

0

Kendal, Harianjateng.com- Danramil Kendal, Kapten Caj Sudaryanto setiap hari Jumaat rutin menggelar shodaqoh. Hal itu dilakukan untuk menanamkan jiwa peduli terhadap masyarakat. Kegiatatan jumat sodaqoh tersebut rutin dilaksankan untuk berbagi terhadap masyarakat kurang mampu, khususnya di wilayah Kecamatan Kendal.

Dalam kegiatan itu, Danramil Kendal bersama dengan jajaran anggotanya turun langsung menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu. Paket sembako yang berisi beras, minyak goreng dan telur kali ini dibagikan kepada kemasyarakat kurang mampu di Kelurahan Tunggulrejo Kecamatan Kendal Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Lurah Tunggulrejo, Maryati yang turut serta mendampingi kegiatan tersebut nenyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Koramil Kendal kepada masyarakat di daerahnya. “Saya sebagai lurah menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Koramil Kendal yang telah memberikan bantuan sembako terhadap warga kami, tentunya pemberian tersebut sangat membantu sekali bagi warga yang kurang mampu,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Danramil mengaku sangat bangga pada para anggotannya dan mengapresiasi atas terselenggaranya Kegiatan tersebut. “Saya sangat bersyukur kegiatan Jumat shodaqoh bisa terus rutin dijalankan,” katanya.

Danramil juga menjelaskan bahwa kegiatan Jumat shodaqoh, dananya murni dari penggalangan sumbangan sukarela anggota Koramil Kendal. “Saya ucapkan terima kasih kepada para anggota saya, yang sudah rela menyisihkan uang belanjanya untuk kegiatan rutin ini. Dan saya ucapkan terima kasih juga kepada rekanan Koramil 01 kota yang telah menitipkan sembako untuk di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Red-HJ99

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here