Anggota Sabhara Beri Himbauan Terhadap Pengamen Jalanan

5

Jepara, Harianjateng.com- Bripda M. Anas dan Bripda Dwi anggota Sat Sabhara Polres Jepara melaksanakan rutin patroli dialogis sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas dengan tokoh agama di Desa Sukosono, Rt 04 Rw 02, Sabtu (17/11/2018)

Dalam kunjungannya, selain untuk mempererat tali silaturahim, petugas patroli juga memberikan himbauan untuk senantiasa menjaga kerukunan, perdamaian, persatuan dan kesatuan serta kebhinekaan agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang ingin memecah belah bangsa.

Petugas patroli mengharapkan kerjasama dalam menanggulangi faham radikalisme, terorisme dan Narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Jepara. “Diharapkan himbauan dan pesan kamtibmas ini dapat diteruskan kepada warga masyarakat yang lain sehingga situasi kamtibmas selalu aman dan tertib,” ujar Iptu M. Syaifuddin, A.Md.

Kasat Shabara tersebut juga menambahkan,” semoga dengan kegiatan rutin ini masyarakat juga ikut membantu menyampaikannya kepada orang orang terdekat, sehingga akan mengurangi tindak kejahatan serta dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman.”

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here