KPU Jepara Gelar Konsolidasi Akbar, Polres Jepara Siap Amankan Pemilu 2019

0

Jepara, Harianjateng.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jepara menyelenggarakan Konsolidasi Akbar penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019, Senin (10/12/2018) bertempat di Gedung Wanita Jepara, Jawa Tengah.

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Kepala Kepolisian Resor Jepara, Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H., M.Hum., dan Forkopimda Kabupaten Jepara.

Ketua KPU Kabupaten Jepara, Subchan Zuhri mengatakan bahwa tujuan diselenggarakan acara ini adalah untuk menyatukan visi-misi seluruh panitia Pemilu 2019.

“Saya berharap seluruh panitia Pemilu bisa menjaga independensi dan kejujuran, demi terciptanya Pemilu 2019 yang berintegritas,” tambah Subchan Zuhri.

Sementara itu, Waka Polres Jepara  menyampaikan materi paparan tentang persiapan Polres Jepara beserta jajaran dalam pengamanan Pileg dan Pilpres Tahun 2019. Dan dari Polres Jepara siap mengamankan tahapan demi tahapan Pemilu 2019 serta berharap dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan aman.

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 1300 orang terdiri dari PPK dan PPS se-Kabupaten Jepara. Selama kegiatan berlangsung mendapat pengamanan dari Polres Jepara, Kodim 0719 Jepara, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Jepara.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here