Kejari Pemalang Musnahkan Berbagai Bukti Kejahatan

2

Pemalang, Harianjateng.com- Kejaksaan Negeri(Kejari) Pemalang Musnahkan berbagai jenis barang bukti (BB) kejahatan, Kamis (20/12/2018) bertempat di halaman kantor Kejaksaan Negeri Pemalang, Jawa Tengah.

Dalam pelaksanaan tersebut disaksikan oleh pihak Polres Pemalang, Dinas Kesehatan Kabupaten Pemalang dan Kepala Pengadilan Negeri Pemalang.

“BB kejahatan yang kami musnajkan berupa tiga pucuk senjata api rakitan, pil kuning, pil putih, ganja, sabu-sabu, alat hisap (bong), Hand phone, dan semua barang tersebut kami musnahkan dengan cara dipotong – potong, dibakar, dan diblender,” kata Kepala Kejari Pemalang, Ferizal.

Lebih lanjut Kepala Kejari Pemalang Ferizal menjelaskan, “ini adalah hasil sitaan barang bukti tindak kejahatan di Pengadilan Negeri Pemalang selama satu tahun, barang tersebut dimusnahkan berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Pemalang yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap”.

pemusnahan barang bukti tersebut juga sebagai bentuk keseriusan kejari Pemalang dalam menindak pelanggaran hukum di wilayah Kabupaten Pemalang. “Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum,” tutur Kepala Kejari Pemalang tersebut.

Red-HJ99/Joko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here