Letkol Inf Muhammad Ridha : Sinergitas Sangat Penting Dalam Menjaga Kondusifitas Wilayah

7

Pekalongan, Harianjateng.com– Guna menekankan kembali kepada seluruh prajuritnya, dalam ikut menjaga wilayah agar tetap kondusif menjelang hari raya Natal dan tahun baru 2019. Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad  Ridha S.S,  S.IP.,  M.I.Pol memberikan Jam Komandan usai pelaksanaan apel gelar pasukan, Senin (24/12/18)
yang dilaksanakan, di Makodim Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

“Keamanan menjelang hari raya Natal maupun saat perayaan pergantian tahun baru 2019 perlu disiapkan, agar tercipta suasa kondusif. Maka dari itu kita menggelar apel pengamanan,” ujar Dandim.

Dandim Muhammad Ridha menekankan, agar dalam pelaksanaan pengamanan juga selalu bersinergi dengan aparat pengamanan yang lain, seperti Polri, Linmas serta komponen yang lain sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah selalu dalam keadaan kondusif.

“Sinergitas itu sangat penting dalam menjaga kondusifitas di wilayah, oleh sebab itu, lakukan koordinasi dengan baik dengan aparat keamanan yang lain dilapangan,  sehingga tercipta keamanan dan wilayah yang selalu aman tentram dan damai,” pesan Dandim.

Dalam pengamanan hari raya Natal dan tahun baru 2019 kali ini,  Kodim 0710/Pekalongan mengerahkan semua prajuritnya untuk selalu stanby, terutama jajaran Koramil yang wilayahnya terdapat tempat ibadah Gereja, dan menyiapkan 2 SST pasukan Oncoll yang siap di gerakan setiap saat.

Red-HJ99

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here