AKBP Arif Budiman Bersilaturahim ke Pengurus PCNU Jepara

2

Jepara, Harianjateng.com-  Kepala Kepolisian Resor Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., bersama para pejabat utama Polres Jepara bersilaturrahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlhatul Ulama (NU) Jepara, Jawa Tengah, Rabu (26/12/2018).

Dalam kunjungannya tersebut disambut langsung oleh KH Hayatun Abdullah Hadziq selaku ketua PC NU Kabupaten Jepara.

Silaturahmi yang bertempat di Kantor PC NU Kab. Jepara merupakan suatu upaya Polri untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi, serta menyampaikan tentang bahaya berita hoax, isu SARA, bahaya radikalisme dan terorisme yang akhir-akhir ini kerap memperkeruh dunia informasi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Jepara mengawali silaturahmi dengan  mengajak Ketua NU bersama-sama menjaga Kamtibmas karena situasi daerah terasa damai apabila Polisi dan tokoh agama serta masyarakat bersatu.

“Mari kita bersama-sama untuk membangun Kabupaten Jepara ini yang bermartabat dan damai, kita semua harus bersinergi dan satu suara,” tutur Kapolres Jepara.

Sementara ketua PC NU Kabupaten Jepara, KH Hayatun Abdullah Hadziq menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres Kendal beserta rombongan yang telah memberikan informasi dan mengajak untuk tetap menjaga keamanan dan lingkungan sekitar.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here