Kapolres Jepara Cek Persiapan Gedung Mapolres Baru

0

Jepara, Harianjateng.com – Polres Jepara dalam jangka waktu dekat akan melakukan peresmian Gedung Mapolres Jepara, Jawa Tengah. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., saat mengecek kesiapan gedung tersebut, Jumat (4/01/2019).

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H. didampingi oleh Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H., M.Hum., beserta jajaran melaksanakan pengecekan disegala sisi ruangan yang ada di gedung baru tersebut.

Kasubbagsarpras Bagsumda Polres Jepara AKP Urip menjelaskan bahwa hingga sampai dengan saat ini kesiapan dari gedung baru Mapolres Jepara sudah mencapai 95%, kekurangan berada pada isi ruangan yang belum ada seperti meja kursi dan lain – lain.

“Ahamdulillah, Gedung Mapolres Jepara tinggal sedikit lagi dan kemungkinan dalam waktu dekat akan kita tempati. Semoga dengan dibangunnya gedung baru, personel Polres Jepara akan bertambah semangat dalam bekerja sehingga dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat secara maksimal,” harap Kapolres Jepara usai pengecekan.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here