DPD KNPI Kendal Melakukan Audensi dengan Disporapar

0

Kendal, Harianjateng.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kendal melakukan audiensi dengan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kendal, Senin pagi (14/01/2019).

Kedatangan tersebut disambut baik oleh Kepala Disporapar Kabupaten Kendal, Agung Setiawan beserta dengan jajarannya, diantaranya Kepala Bidang Kepemudaan, Bapak Sulardi dan Kepala Bidang Pariwisata, Ibu R. Mustika Ningsih.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD KNPI, Nanang Husni Faruk yang datang beserta rombongan menyampaikan maksud dan tujuannya datang ke kantor dinas tersebut. “Kami hadir beserta rombongan untuk audiensi kepada kepala dinas yang baru. Selain itu kami juga menyampaikan terkait program- program dari DPD KNPI yang sudah berjalan,” ujarnya.

“Harapannya dengan audiensi ini dapat mempererat hubungan baik antara Disporapar dengan DPD KNPI demi kemajuan Kabupaten Kendal khususnya para generasi muda,” harap Nanang.

Dalam kesempatan itu Kepala Disporapar Kendal, Agung Setiawan menyambut baik niat dari kawan -kawan DPD KNPI Kendal. Ia mengungkapkan bawah kegiatan-kegiatan KNPI Kendal sudah baik, harapanya kedepan harus lebih baik lagi.

sementara itu, Kepala Bidang Kepemudaan Disporapar Kendal, Sulardi memberikan apresiasi atas kegiatan dan program-program yang sudah dilaksanakan oleh Ketua DPD KNPI yang sudah meluncurkan program sekolah politik Kendal. “Program Sekolah Politik Kendal menurut saya program yang baik, karena program ini memberikan wawasan luas tentang politik, yang mana program ini akan meningkatkan wawasan luas bagi para generasi muda Kendal,” ungkapnya.

Red-HJ99/Heri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here