Dandim Demak Pimpin Sertijab Pasiops

0

Demak, Harianjateng.com- Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto memimpin acara serah terima jabatan Perwira Seksi Operasi Kodim 0716/Demak, Rabu (16/01/2019) bertempat di Aula Kodim 0716/Demak, Jawa Tengah.

Acara tersebut dihadiri oleh Minvetcad IV/22 Demak yang diwakili Kapten Inf Totot, Perwira Kodim 0716/Demak, Danramil Jajaran Kodim 0716/Demak, Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Dim 0716/Demak beserta pengurus, serta anggota Kodim 0716/Demak.

Kapten Arh Jalalul Hadi yang sebelumnya menjabat sebagai Pasilog Kodim 0716/Demak telah menerima amanat tugas yang baru sebagai Pasiops Kodim 0716/Demak.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto menyampaikan, mutasi dan pergantian jabatan dilingkungan TNI AD adalah merupakan hal yang biasa dan lazim dilaksanakan, karena disamping tuntutan organisasi juga sebagai bagian dari gerak dinamika organisasi yang bertujuan untuk mengembangkan wawasan manajemen dan profesionalisme.

“Saya berharap kepada Kapten Arh Jalalul Hadi berusahalah meraih prestasi terbaik dengan bekerja sungguh-sungguh, penuh inovasi dan kreasi sehingga arah kebijakan dan program kerja satuan yang telah disusun dapat dijadikan pedoman guna mencapai keberhasilan tugas pokok satuan,” tutur Dandim.

Red-HJ99/Ovan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here