Tasyakuran dan Doa Bersama Polres Jepara Jelang Penempatan Gedung Baru

24

Jepara, Harianjateng.com– Sebagai ungkapan rasa syukur atas berdirinya gedung Mapolres Jepara yang baru, seluruh anggota Polres Jepara melaksanakan tasyakuran dan doa bersama, Jumat pagi (18/01/2019) betempat di Mako Polres Jepara, Jawa Tengah.

Acara tersebut dilakukan dalam rangka menjelang penempatan gedung baru yang rencananya beberapa Minggu ke depan akan dilaksanakan peresmian oleh Kapolda Jateng.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.H., menuturkan, “atas berdirinya pembangunan ruangan Mapolres yang baru ini bukan semata-mata atas upaya saya sendiri, melainkan bentuk kerjasama dengan seluruh anggota, saya juga berterima kasih atas kerja keras dan keikhlasan rekan-rekan selama ini”.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan Polres Jepara, khususnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara, dan saya berharap kedepannya Polisi beserta komponen masyarakat dan Pemkab Jepara tetap saling bersinergitas meningkatkan keamanan dan ketertiban bermasyarakat di wilayah ini,” ucap Kapolres.

Ia juga menuturkan, dengan adanya Mako baru ini diharapkan memberi motivasi dan semangat baru bagi anggota serta menjadi modal dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here