SMK NU 01 Kendal Matangkan Persiapan Pembukaan Upacara Porsema NU yang ke-11

0

Kendal, Harianjateng.com- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) NU 01 Kendal Menggelar pelatihan upacara dalam rangka persiapan pembukaan upacara Pekan Olahraga Seni Ma’arif (Porsema) NU Kendal yang ke-11, Selasa (22/01/2019) bertempat di Alun-alun Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Achit Abdul Rohman, S.Pd., Direksi Tata Atur Upacara dari SMK NU 01 Kendal menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti oleh seratus siswa-siswi yang terdiri dari petugas upacara, marching band dan paduan suara. “Semua petugas upacara berasal dari SMK NU 01 Kendal, namun untuk petugas paduan suara dibantu oleh SMK NU 04 Kecamatan Kangkung,” jelasnya.

Achit Abdul Rohman juga berharap dengan adanya pelatihan ini acara Porsema NU ke-11 yang akan di selenggarakan di Alun-alun Kendal pada tanggal 24 itu berjalan dengan lancar dan sukses.

Sementara itu, Ibu Nuzulul Siti Faida, S.Pd, perwakilan dari guru SMA Ma’arif NU 04 Kangkung menyampaikan, kegiatan ini untuk membantu menyukseskan SMK NU 01 Kendal dibidang paduan suara.

“Kami di sini latihan untuk paduan suaranya membantu SMK NU 01 Kedal dalam penyiapan pembukaan upacara di Porsema NU yang ke-11,” terang Nuzulul.

Red-HJ99/ Heri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here