PWI Kabupaten Kendal Gelar Turnamen Futsal PWI Cup 2019

4

Kendal, Harianjateng.com- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kendal menggelar Turnamen Futsal Putri PWI Cup 2019, Jumat (08/02/2019) yang diselenggarakan di Bhara Family Futsal Kabupaten Kendal.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pari Wisata Kendal, Agung Setiawan, Ketua PWI Kendal, Agus Umar beserta anggota, dan diikuti oleh belasan tim futsal putri dari tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), SMK, MA di Kabupaten Kendal.

Dalam sambutannya Ketua PWI Kendal, Agus Umar menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019.
“Acara ini sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati HPN pada tahun ini, sebelumnya kami juga sudah melaksanakan berbagi kegiatan, seperti pelatihan jurnalistik dan mengadakan safety riding yang bekerjasama dengan Polres Kendal,” ujarnya.

Dan kali ini, lanjut Agus Umar, kami menggelar kegiatan olahraga futsal diamana seluruh pesertanya adalah perempuan yang berasal dari anak-anak SMA sederajat di Kabupaten Kendal.

Ia juga mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan sekaligus pencarian bibit-bibit atlet pemain futsal perempuan di Kabupaten Kendal. “Harapannya kegiatan ini mampu meningkatkan kemampuan dan kualitas para peserta, sehingga nantinya mereka bisa tampil sebagai tim unggulan yang dapat meraih banyak prestasi,” kata Agus Umar.

Sementara itu, Kepala Disporapar Kendal, Agung Setiawan mengucapkan selamat bertanding dan tetap selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. “Tetap jaga sportifitas dan semoga kedepan mampu mengharumkan nama Kabupaten Kendal lewat olahraga futsal,” tuturnya.

Red-HJ99

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here