Polsek Kalinyamatan Melaksanakan Patroli Dialogis

0

Jepara, Harianjateng.com– Untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kalinyamatan Polres Jepara, Kanit Sabhara Aiptu Dwi melaksanakan patroli dan sambang ditempat objek vital, pasar dan masjid, Jumat (22/02/2019).

Kanit Sabhara Polsek Kalinyamatan Polres Jepara, Aiptu Dwi melaksanakan patroli di masjid – masjid yang ada di wilayah Hukum Polsek Kalinyamatan untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada penjaga masjid maupun para jamaah yang akan melaksanakan Shalat Jumat.

Setelah Shalat Jumat dilanjutkan patroli wilayah seperti di SPBU Ds. Kriyan, Pasar Kalinyamatan, Toko emas Matahari serta PT. HWI Dessa Banyuputih, Kecamtan Kalinyamatan Kabupaten Jepara. Langkah ini dilakukan sebagai salah satu bentuk antisipasi tindak kejahatan yang dilakukan oleh Polsek Kalinyamatan Polres Jepara.

“Kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan maupun masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh berita hoax selain itu kami berpesan kepada warga untuk selalu bijak dalam menerima informasi, terlebih menjelang Pileg dan Pilpres 2019,” ungkap Aiptu Dwi.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here