Tim Biro Logistik Polda Jateng Cek Ranmor Polres Jepara

2

Jepara, Harianjateng.com– Dalam menjalankan kegiatan Kepolisian, dibutuhkan sarana dan prasarana yang siap pakai, sehingga apabila ada kegiatan ataupun kejadian dapat cepat teratasi. Salah satu sarana yang sangat vital untuk digunakan adalah kendaraan bermotor.

Secara berkala kendaraan bermotor dinas harus dilakukan pengecekan secara berkala, guna untuk mengetahui bahwa kendaraan bermotor tersebut siap pakai atau saatnya di lakukan perawatan.

Pada kali ini, Selasa (5/03/2019) di Halaman MapolresJepara, pengecekan dilaksanakan oleh Tim dari Biro Logistik Polda Jateng yang dipimpin oleh AKBP Ir. Saiful Fajar, M.M., dan beranggotakan 2 personil diantaranya Kompol Tri Wisnugroho, S.Pd., dan Penata Imam Purwadi, S.Kom, serta didampingi oleh Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum dan Kasubbagsarpras Bagsumda Polres Jepara AKP Urip Prihadi.

AKBP Ir. Saiful Fajar, M.M mengatakan, dalam pelaksanaannya pengecekan tersebut meliputi kendaraan bermotor dinas, baik roda dua maupun roda empat. “Secara garis besar, pengecekan kendaraan bermotor dinas Polres Jepara di Mapolres Jepara berlangsung dengan lancar dan baik,” ujarnya.

“Kami juga berpesan kepada seluruh Anggota yang meng-awaki kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat untuk selalu melakukan perawatan seperti kendaraan milik pribadi sehingga kendaraan tersebut selalu siap pakai,” tutur AKBP Ir. Saiful Fajar, M.M.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here