Polisi Sidak Pasar Bangsri Saat Bulan Ramadhan

3

Jepara, Harianjateng.com – Guna mengetahui kenaikan harga sembako di Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara, personil Polsek Bangsri melakukan pengecekan harga sejumlah kebutuhan bahan pangan/sembako di beberapa toko di Pasar Bangsri, Kamis (09/05/2019).

Pengecekan sejumlah bahan pokok dibeberapa toko yang ada di Pasar Bangsri dimaksudkan untuk mengetahui harga akibat kenaikan bahan pokok pada bulan Ramadhan tahun 2019.

Kali ini tim yang dipimpin Kanit Reskrim, Aiptu Imam Teguh melaksanakan pengecekan bahan pangan dengan sasaran di Pasar Bangsri. “Kami melakukan pengecekan harga kebutuhan bahan pangan di pasar Bangsri masih stabil atau bisa dikatakan belum ada kenaikan harga signifikan,” ujarnya.

“Dalam kesempatan tersebut, kami juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas, diantaranya menghimbau kepada pedagang beras maupun pedagang lain kalau menaikan harga beras harus sesuai harga umum dan tidak terjadi pengoplosan beras yang bisa merugikan konsumen,” tambah Kanit Reskrim Polsek Bangsri tersebut.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here