Jelang Lebaran, PT WSI Siapkan Banyak Door Prize untuk Pengunjung

0

Kendal, Harianjateng.com – Menyambut liburan lebaran Idul Fitri pengelola Pantai Cahaya mengeluarkan sejumlah program menarik bagi para pengunjung setianya. Mulai dari penurunan tarif tiket masuk dari Rp 40 ribu menjadi Tp 30 ribu hingga memberikan door prize selama liburan lebaran berlangsung.

Tidak hanya itu, panitia tidak tanggung-tanggung dengan menyiapkan sejumlah hadiah dari jam dinding, hand phone hingga sepeda motor.

General Manager PT WSI Yanuar Handoko mengatakan, momentum liburan lebaran tahun ini pihaknya meluncurkan program menarik bagi para pengunjung setianya. Mulai dari penurunan tarif tiket masuk dari Rp 40 ribu menjadi Tp 30 ribu hingga memberikan door prize selama liburan lebaran berlangsung. ”Panitia sudah menyiapkan sejumlah hadiah dari jam dinding, hand phone hingga sepeda motor, namun pajak hadiah motor ditanggung pemenang dan undian ditutup pukul 15.00 WIB,” ujarnya.

Dikatakan dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 30 ribu pengunjung sudah bisa menikmati fasilitas kolam renang, atraksi lumba-lumba dan kebun binatang. ”Untuk silahkan warga Kendal, Batang, Pekalongan, Semarang dan sekitarnya, terutama para pemudik dari Jakarta ajaknya keluarga untuk bersama liburan di Pantai Cahaya,” ajak Yanuar Handoko.

Yanuar menambahkan, selain tiga fasilitas andalan itu, obyek wisata juga masih banyak wahana lain yang menyenangkan seperti kereta putar, trampolin dan sejumlah wahana lainya. ”Untuk permainan itu, pengunjung tetap dikenakan biaya sesuai tarif permainan,” tuturnya.

Red-HJ99/KM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here