Genap Berusia 32 Tahun, Nita Djamila Ingin Hidup Lebih Bermanfaat

1
Nita Djamila

Kendal, Harianjateng.com- Puji Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada Allah SWT yang masih memberikan nikmat kepada saya dan keluarga, karena sampai saat ini kami masih diberikan kesehatan, baik sehat jasmani dan rohani.

Hal itu disampaikan oleh Herma Yunita atau yang biasa akrab dipanggil dengan Nita Djamila saat merayakan Hari Lahirnya (Harlah), Rabu (26/06/2019) di Hotel Sae Inn Kendal, Jawa Tengah.

Nita Djamila yang saat ini genap berusia 32 tahun sangat berharap, agar hidupnya lebih bisa bermanfaat. “Saya selalu berdoa agar diusia saya yang genap 32 tahun ini lebih bisa bermanfaat, baik bagi keluarga maupun masyarakat dilingkungan sekitar,” harapnya.

Foto Nita Djamila Bersama Keluarga

Wanita yang baru mempunyai anak satu tersebut, mengaku saat ini tengah menggeluti usaha dalam bidang kecantikan yang diberi brand skiner Dj Glow. Ia juga mengungkapkan walau usaha yang baru dirintis belum beredar luas namun dirinya akan terus mengembangkan hingga dapat dikenal oleh masyarakat luas.

“Semoga ke depan harapannya usaha yang saya bidangi tidak hanya dikenal di Kendal saja, namun juga dikenal oleh masyarakat luas dengan berbagai inovasi yang nantinya akan saya kembangkan,” tutur wanita cantik kelahiran Kendal tanggal 26 Juni 1987 tersebut.

Red-HJ99/HR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here