TMMD Demak Akan Buka Jalur Alternatif Desa Sumberejo – Demak

10

Demak, Harianjateng.com – Jalan beton yang akan dibangun melalui gelaran TMMD Reguler ke-105 Kodim Demak nantinya akan menjadi jalur alternatif untuk supply hasil  bumi dari Desa  Sumberejo, Kecamatan Bonang menuju Desa Kalikondang, Kecamatan Demak.

Hal itu disampaikan oleh Dandim 0716/Demak, Letkol Inf. Abi Kusnianto saat ditemui oleh rekan media, Kamis (04/06/2029) usai saat rapat koordinasi jelang Pembukaan TMMD Reguler Ke -105 di gedung Grahadika Bina Praja, Kabupaten Demak.

”Jalur ini benar-benar dibutuhkan oleh warga masyarakat. Saat ini sudah dikerjakan melalui Pra TMMD,” lanjut Dandim Demak.

Dandim Abi Kusnianto juga menyampaikan, pembangunan jalan beton tersebut merupakan salah satu sasaran fisik TMMD di Kalikondang, menyusul masih banyak sasaran fisik lainnya. Selain itu, juga ada banyak kegiatan non fisik.

Ia mengemukakan, kegiatan fisik yang dilakukan Kodim Demak di Desa Kalikondang itu memang dibutuhkan oleh masyarakat. Dengan demikian harapannya apa yang dikerjakan oleh Kodim Demak manfaatnya benar-benar bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat desa sasaran TMMD.

Sementara itu, saat ditemui secara terpisah Bupati Demak yang diwakili Sekda dr Singgih, menyatakan bahwa Pemkab Demak menyambut baik kegiatan TMMD Reguler yang akan dilaksanakan oleh Kodim Demak. “Diharapkan sinergitas dari semua pihak terutama kepala BUMN, BUMD dan Swasta untuk nyengkuyung kegiatan TMMD di Kalikondang Kecamatan Demak,” harapnya.

Red-HJ99/Ovan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here