Angkatan Lithing 2000 ke 1 Alumni Tiga Seribu Pertama Mengadakan Acara Halal Bihalal

0

Batang, Harianjateng.com- Angkatan lithing 2000 ke 1 Alumni Tiga Seribu Pertama (Atribut) mengadakan acara Halal Bihalal yang dilaksanakan di Rumah Makan Pantai Segandu Batang, Jawa Tengah, Minggu pagi (14/07/2019).

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya tersebut dihadiri oleh anggota Atribut wilayah Pantura dan Atribut Kodam IV/Diponegoro yang diketuai oleh Sertu Suyitno. Dan hadir juga dari perwakilan Atribut Nusantara Jakarta diantaranya Ketua Korwil 071, Sertu Mustolih dan Ketua Korwil 073/BS, Sertu Darmanto  beserta dengan masing-masing keluarganya.

Para Isteri dan Anak dari Anggota Atribut

Dalam sambutannya Ketua Atribut Kodam IV/Diponegoro menyampaikan bahwa diadakannya acara Halal Bihalal ini sebagai ajang untuk bersilaturahim. “Diadakannya Halal Bihalal ini bertujuan untuk memperkuat tali pesaudaraan antar sesama anggota alumni lithing 2000 ke 1,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak untuk saling memaafkan keselahan dan kekhilafan yang selama ini, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. “Mari kita saling maafkan, karena sebagai manusia kita semua tidak luput dari dosa-dosa dan kesalahan, dan kunci dimaafkanya dosa kita oleh Allah SWT adalah ketika kita manusia sudah bisa saling memaafkan” tutur Sertu Suyitno.

Sementara itu, Ketua Korwil 071 Sertu Mustolih juga mengajak para anggota untuk menjalin kekompkan, kesatuan dan persatuan. “Mari kita jalin kekompakan dan silahturahmi angkatan lithing 2000 ke 1, khususnya Kodam IV/Diponegoro dan umumnya Alumni tiga seribu pertama se-Nusantara. Dan semoga ajang silaturahmi ini dapat mempererat keluarga besar atribut se-Nusantara dan menjaga ke utuhan NKRI,” harapnya.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa, saling bersalam-salaman dan acara ramah tamah yang dimeriahkan dengan hiburan musi Rebana.

Red-HJ99/HR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here