Rutinan Selapanan Ahad Pahing PAC GP Ansor dan Fatayat NU Kecamatan Tegalrejo

0

Magelang, Harianjateng.com   –   PAC GP Ansor dan Fatayat NU Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang gelar Selapanan Ahad Pahing di dusun Duren Sawit, Sukorejo pada Minggu (25/08/2019).

Hadir dalam acara tersebut Bapak Ahmad Nasir, S.Ag, Ketua PAC GP Ansor Tegalrejo, Gus Atto’urrohman, Gus Mujib, Pengurus dan Sahabat, Sahabati Ansor, Fatayat NU Kecamatan Tegalrejo.

Dalam sambutanya, Pengurus Ansor, Isholatun mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan sahabat sahabati Ansor Fatayat NU Kecamatan Tegalrejo yang telah mempersiapkan acara tersebut.

Ia berharap seluruh warga Ansor dan Fatayat selalu menjaga niat serta tingkah laku dalam berkhidmah kepada Nahdlatul Ulama. “Semoga kita semua bisa menjaga etika dalam berkhidmah kepada NU, apalagi kita juga dekat dengan Ulama dan Kai,” ujarnya.

Sementara itu, pada acara inti bapak Ahmad Nasir, S.Ag., mengutarakan, “beberapa saat lagi kita memasuki tahun baru muharram, oleh karena itu kita perlu menyambut melalui kegiatan positif, seperti berdoa akhir tahun, membaca surat yasin sebanyak tiga kali, serta berdoa awal tahun.”

Ahmad Nasir menambahkan, pada hari Sabtu sore, tanggal 31 Agustus 2019 akan diadakan Jauharul Muharram di Masjid Tegalrejo. “Nanti pada tanggal 31 Agustus akan dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh Simbah KH. Mohammad Solikun serta dilanjutkan mauidhoh hasanah oleh Romo Kyai Budi Harjono dari Semarang. Dan diharapkan sahabat sahabati dapat menghadiri acara tersebut, semoga kita diberikan keselamatan dan keberkahan dalam menjalani kehidupan,” harapnya.

Red-HJ99/Gandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here